Sabtu, 01 Juni 2013

Film ke digital: Melihat film dalam cahaya baru

12.45

Anda mengambil lift ke tingkat atas Regal Atlantic Station 16 bioskop, putaran sudut, masuk melalui pintu keamanan kode dan kepala turun beberapa langkah.
Ada itu adalah: lebar, koridor mencolok diselingi dengan peralatan HVAC dan, lebih penting, beberapa lembaran raksasa elektronik dan tumpukan Server. Para touchscreens dekat satu sama slab menceritakan kisah: ". Fast and Furious 6" "The Hangover 3", "Star Trek Ke Darkness,"

Ini adalah ruang proyeksi film, sekitar tahun 2013.
Apa, Anda mengharapkan kompartemen hitam berdinding penuh dengan tabung film dan bit liar seluloid dan bermoral, rantai-merokok penggemar film memantau proyektor clacking?

Masa itu berlalu lama, kata Roger Frazee, wakil presiden Regal tentang layanan teknis. Sebagian besar bioskop hari ini - 88%, menurut National Association of Theatre Pemilik - telah membuat lompatan ke digital. "Film" sekarang 200-GB hard drive, dan "proyektor" adalah mereka mesin elektronik besar di koridor, mampu bekerja pada tingkat beberapa frame, transmisi teks tertutup captioned dan dipantau dari jarak jauh.
Dan tidak ada dan keausan, Frazee kata.

"Manfaat digital, Anda tidak telah merusak film tersebut. Anda tidak menggores cetakan, dan tampak seolah baik dalam enam minggu seperti halnya pada hari pertama," katanya.
Memang, banyak film "tradisi" telah lenyap dengan changeover ke digital. Lewatlah sudah hari-hari mereka "rokok membakar" tanda isyarat yang muncul setiap 15 sampai 20 menit, menunjukkan perubahan dalam gulungan. Gone adalah gemuruh detak proyektor, sering terdengar di baris belakang teater. Lewatlah masalah dengan gerbang dan gigi, meskipun staf teater masih harus memastikan lensa mereka berada dalam kondisi baik.
Landmark Midtown Art Cinema Atlanta, yang mengalami film-ke-digital konversi delapan layar musim gugur yang lalu, masih menyimpan proyektor film 35-milimeter berguna untuk mencuatnya sesekali nya fitur klasik dan independen. Tapi itu belum digunakan sejak November, Manajer Umum Kevin Ward mengatakan.
Pada 2013, digital itu. "Orang-orang sangat antusias untuk mendapatkan teknologi baru," katanya.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Poskan Komentar

 

© 2013 3MACAN.COM. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top