Jumat, 16 Mei 2014

4 langkah Cara Membuat Rambut Cepat Panjang

19.52

1. Mengubah cara kamu mencuci rambut. 


Cara membuat rambut cepat panjang - Faktor-faktor seperti seberapa sering kamu mencuci rambut kamu dan apa suhu air yang kamu gunakan dapat mempengaruhi panjang rambut kamu. Itu karena kamu mencuci rambut terlalu sering atau hampir tiap hari dan menggunakan air yang tidak dingin akan menyebabkan mengering dan menjadi rapuh. Yang mengarah ke kerusakan rambut, mencegah rambut kamu tumbuh panjang dan tebal. Solusi? Cuci rambut kamu tidak lebih dari 3 kali seminggu, dan menggunakan air terdingin sampai dimana kamu bisa menahan dinginnya. Pada awalnya, mencuci rambut Anda kurang sering mungkin membuatnya terlihat sedikit berminyak. Kenakan topi untuk beberapa hari sampai kulit kepala Anda akan digunakan untuk memproduksi minyak kurang dan hal keseimbangan keluar. Seharusnya tidak butuh waktu lama! Jika Anda benci mandi di air dingin, cobalah mencuci rambut di wastafel dengan air dingin secara terpisah dari kamar mandi biasa. Ketika Anda mandi, menjaga rambut Anda terbungkus dalam topi mandi.

2. Keringkan rambut kamu dengan lembut. 


Apakah kamu menggunakan handuk dan mengeringkan rambutmu secara kasar atau menggunakan alat pengering rambut? jika ya kamu telah merusak rambutmu! Ini tidak akan mendapatkan kesempatan untuk tumbuh panjang dan kuat, karena kamu menangani hal itu terlalu kasar sementara itu basah. Pikirkan rambut Anda seperti pakaian yang terbuat dari kain yang baik; Anda tidak hanya akan membuangnya di mesin pengering, Anda akan dengan hati-hati berbaring keluar dengan lembut udara kering. Merawat rambut Anda dengan perawatan lembut yang sama. Setelah mencuci, lembut tepuk itu kering dengan handuk dan biarkan menyelesaikan pengeringan udara. Jangan menyisir rambut Anda sementara lagi basah. Rambut basah cenderung untuk meregangkan dan istirahat lebih mudah daripada rambut kering. Jika Anda perlu untuk detangle itu, gunakan jari Anda dan sisir bergigi jarang untuk lembut bekerja melalui kusut. Jangan blow dry rambut Anda kecuali untuk acara-acara khusus. Blow drying sering benar-benar menyebabkan kerusakan dalam bentuk kerusakan, rambut ikal dan membagi berakhir, dan itu tidak mudah untuk memperbaiki; Anda hanya perlu menunggu rambut segar untuk tumbuh.

3. Jangan gunakan bahan kimia pada rambut Kamu. 

Sampo dan kondisioner yang Anda gunakan dapat berkontribusi untuk pertumbuhan rambut yang buruk . Kebanyakan shampoo komersial mengandung sulfat , yang melucuti rambut Anda dari minyak alami dan meninggalkannya rentan terhadap kerusakan . Conditioners mengandung silikon yang melapisi rambut dengan bahan kimia dan perlu dicuci dengan sampo lebih kuat . Siklus ini benar-benar merusak rambut ! Inilah yang dapat Anda lakukan sebagai gantinya: Berikan rambut Anda satu mencuci lalu dengan shampoo yang kuat , untuk menyingkirkan setiap silikon yang tersisa . Jangan kondisi itu saat ini ; hanya lembut detangle dan biarkan udara kering . Berikan rambut Anda istirahat selama beberapa hari . Jangan melakukan apa-apa untuk itu - jangan mencucinya , meluruskannya , atau menggunakan produk apapun. Lain kali Anda mencuci rambut , gunakan sampo alami . Baca label dan menggunakan sampo yang mengandung hanya minyak alami dan pembersih lainnya , tidak ada bahan kimia . Anda bahkan bisa mencoba pergi sampo gratis ! Kondisi dengan cuka sari apel diencerkan . Ini benar-benar bekerja , dan ketika mengering Anda tidak akan berbau seperti cuka sama sekali . Untuk perawatan deep-conditioning , coba gunakan minyak kelapa . Anda tidak akan pernah ingin kembali ke hal-hal kimia - sarat yang Anda gunakan sebelumnya .

4. Gunakan masker pada rambut Anda sekali setiap dua minggu.

Ini akan membantu memperbaiki kerusakan yang telah dilakukan untuk itu dengan mengisi kelembaban rambut Anda. Setelah itu rambut Anda akan terasa lembut, halus dan sehat, dan itu akan tetap sehat cukup lama untuk terus tumbuh. Cobalah masker minyak panas menggunakan kelapa dan minyak almond, minyak kelapa memiliki penetrasi yang tinggi dan daya deep conditioning sementara minyak almond menambahkan bersinar ekstra untuk rambut kering yang lemah. Pijatkan minyak ke rambut Anda dan mengenakan topi mandi. Jalankan pukulan pengering hangat di atas tutup selama sekitar 10 menit, lalu lepaskan tutup dan mencuci rambut Anda. Anda juga bisa mencoba menggunakan minyak zaitun hangat, kayu manis dan madu - ini mencerahkan rambut Anda karena kondisi itu.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Posting Komentar

 

© 2013 3MACAN.COM. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top