Rabu, 10 September 2014

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

15.57

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik ASUS semakin agresif di segmen pasar ponsel midrange. Kurang dari sebulan setelah meluncurkan ZenFone 5 di Singapura, ASUS menjual saudara yang lebih besar, yang ZenFone 6 dengan harga yang menarik dari S $ 299 (harga promosi di Toko Online-nya) atau S $ 329 (harga eceran resmi).

Waktu ketersediaan yang tidak bisa menjadi lebih baik karena pasar semakin kompetitif dengan orang-orang seperti HTC Desire 816, Huawei Honor 3X dan Xiaomi Redmi Catatan. Darimana ZenFone 6 di tengah-tengah kompetisi? Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut setelah istirahat video ini: -

Desain & Penanganan

The ZenFone 6 mirip dengan ZenFone 5 di hampir semua aspek kecuali untuk ukuran dan penempatan tombol power; masih olahraga yang melengkung, soft-touch belakang yang sama yang nyaman untuk terus. Tekstur matte yang tidak hanya menawarkan pegangan yang baik, tetapi juga membuat sidik jari dan noda di teluk.

ASUS ZenFone 6 (kiri) hanya varian yang lebih besar dari ZenFone 5 (kanan) dengan prosesor sedikit lebih baik, penyimpanan lebih internal, kamera yang lebih baik dan baterai yang lebih besar.

Kami benar-benar mencintai finishing di bagian belakang ASUS ZenFone 6 (kiri) dan ZenFone 5 (kanan).

Mewarisi desain yang sama memiliki pro dan kontra. Sementara kita penggemar ikon lingkaran konsentris finish, sama tidak dapat dikatakan tentang kurangnya backlighting untuk tombol navigasinya.

Tombol power pada ZenFone 6 berada tepat di bawah volume rocker bukan di atasnya pada ZenFone 5. Dengan pengecualian dari HTC Desire 816, tampaknya produsen menyadari bahwa menempatkan tombol power tengah di sisi kanan lebih masuk akal sebagai lebih mudah bagi ibu jari Anda (untuk hak pengguna tangan) atau jari (untuk kiri pengguna tangan) untuk mencapai itu.

Dari atas ke bawah: Huawei Honor 3X, Xiaomi Redmi Note, HTC Desire 816 dan ASUS ZenFone 6.

Karena ukurannya layar 6 inci, yang ZenFone 6 terlalu lebar untuk digunakan dengan nyaman di satu tangan. Untuk seseorang yang telah mengkaji berbagai phablets, 6 ZenFone masih merupakan tantangan untuk menggunakan setiap hari terutama, bahkan untuk tugas-tugas sederhana seperti pesan dan web browsing. Untungnya, aspek kegunaan agak ditangani oleh perangkat lunak yang kami akan berbagi nanti dalam pemeriksaan.

Serupa dengan ZenFone 5, 6 ZenFone mendukung micro-SIM dan dual-standby fungsi ganda. Kedua slot kartu micro-SIM juga mendukung konektivitas 3G, yang merupakan titik plus atas Xiaomi Redmi Catatan, yang hanya mendukung data 3G pada satu slot. Selain itu, Redmi Note hanya menerima kartu SIM tradisional berukuran.

Dengan punggung mereka mencakup dihapus, Anda dapat melihat bahwa semua ponsel dibandingkan memiliki dukungan dual SIM card. Dari kiri ke kanan: ASUS ZenFone 5, Huawei Honor 3X, Xiaomi Redmi Note dan ASUS ZenFone 6.

Meskipun Huawei Honor 3X mendukung konektivitas 3G pada kedua slot, itu adalah aneh bahwa satu slot menerima kartu micro-SIM, sementara slot lainnya menggunakan kartu SIM tradisional berukuran. Mungkin ini memberikan konsumen pilihan untuk memiliki dua ukuran kartu SIM yang berbeda untuk kompatibilitas maksimum tidak peduli pasar, geografi dan beralih antara perangkat yang berbeda.

Terletak tepat di atas slot kartu SIM slot kartu memori micro-SD, yang mampu mendukung kartu memori hingga 64GB kapasitas. Setelah mengatakan itu, ZenFone 6 memiliki 11.47GB ruang penyimpanan yang tersedia dari kotak setelah memperbarui aplikasi preloaded dipasang di 16GB telepon built-in ruang penyimpanan. Sistem OS memakan 3.72GB sementara aplikasi preloaded mengambil sekitar 567MB.

Screenshot yang diambil pada ASUS ZenFone 6 setelah memperbarui aplikasi preloaded. Fitur Software

6-inci 720p IPS Tampilan

The ZenFone 6 dilengkapi dengan HD 6-inci (1.280 x 720 piksel) layar IPS yang memiliki lapisan Corning Gorilla Glass 3 dengan lapisan anti-sidik jari. Sedangkan ukuran tipis layar berarti bahwa kepadatan pixel (245ppi) adalah tempat di dekat "Retina" standar, itu tidak akan menjadi deal breaker. Kita tidak dapat menyangkal fakta bahwa ikon dan teks app tidak terlihat tajam, tetapi tidak memiliki dampak yang signifikan pada pengalaman pengguna secara keseluruhan. Warna masih hidup dan sudut melihat yang berkat layak untuk panel display IPS.

Jika ada penghiburan apapun, ASUS telah dimuat sebuah aplikasi, Splendid yang memungkinkan Anda untuk mengkalibrasi pengaturan tampilan seperti suhu, warna dan saturasi sesuai preferensi Anda.

Anda dapat mengaktifkan modus Vivid dan menyesuaikan suhu warna.

Warna dan saturasi layar juga bisa disesuaikan sesuai dengan preferensi Anda.

ZenUI dengan Android 4.3 Jelly Bean

Seperti yang terlihat pada ZenFone 5, ASUS memperkenalkan antarmuka ZenUI disesuaikan dengan berbagai ZenFone smartphone. Kami telah menjelajahi lima fitur utama dari ZenUI dalam sebuah artikel yang berdedikasi dan dibahas relevansi mereka dalam penelaahan terhadap ZenFone 5, maka jangan kepala ke artikel ini jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang ZenUI. Dalam ulasan ini, kita melihat pada fitur eksklusif yang hanya berlaku pada ZenFone 6, yang merupakan modus satu tangan.

Sebelum kita menyelam ke dalam modus satu tangan di ZenFone 6, penting untuk dicatat bahwa produsen lain telah berbeda mengambil fitur tersebut untuk ponsel mereka dengan layar yang lebih besar. Samsung adalah di antara yang pertama untuk menyebarkan fitur operasi satu tangan untuk perusahaan Galaxy Note II, yang memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan empat tugas dasar - keypad dan di-panggilan tombol, keyboard software, kalkulator dan buka kunci layar - untuk digunakan dengan satu tangan.

Fitur ini kemudian ditingkatkan pada Galaxy Note 3 di mana Anda dapat menyesuaikan skala dan posisi panel layar awal. LG juga memiliki fitur serupa, Mini View untuk perusahaan 5,9 inci G Pro 2 Mini View memberi Anda fleksibilitas untuk menyesuaikan layar dari berbagai ukuran antara 3,7-4,7 inci dan posisi mana saja. Mengambil ASUS adalah tidak berbeda baik.

Satu modus tangan mendukung tiga ukuran yang berbeda layar: 4.3, 4.5, dan 4.7-inci. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk beralih layar ke kiri atau kanan tergantung pada preferensi Anda. Kami menghargai kemudahan dan kesederhanaan fitur ini, tapi bisa lebih baik jika ukuran layar lainnya (misalnya 5,5 inci) yang didukung mengingat bahwa itu adalah cukup besar panel layar 6 inci. Karena lini produk saat ini tidak memiliki up model 5.5-inch, ASUS bisa membunuh dua burung dengan satu batu dengan hanya menambahkan dukungan perangkat lunak untuk operasi ukuran 5,5 inci.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Poskan Komentar

 

© 2013 3MACAN.COM. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top