Selasa, 21 Mei 2013

IPhone Ungguli Samsung Dalam Survey

06.18




Samsung Electronics Co (005.930) 's smartphone dan Google Inc (GOOG) (GOOG)' s perangkat Motorola menguat di kalangan konsumen AS dalam peringkat kepuasan tahunan Apple Inc (AAPL) (AAPL) 's Peringkat iPhone tergelincir.

Sementara smartphone Cupertino, California berbasis perusahaan masih memiliki peringkat teratas di antara pengguna ponsel dengan skor 81, Samsung dan Motorola telah menyempit kesenjangan, menurut American Customer Satisfaction Index, yang menerbitkan laporan tahunan 2013 hari ini. IPhone turun 2,4 persen, dibandingkan dengan tahun sebelumnya, sedangkan perangkat Samsung naik 7 persen untuk mencapai skor kepuasan 76 dan Google Peringkat Motorola meningkat 5,5 persen menjadi 77.

Penjualan iPhone meningkat 7 persen pada kuartal lalu, kenaikan terkecil sejak ponsel diperkenalkan pada tahun 2007. Lemah kepuasan konsumen dengan perangkat ini juga menggarisbawahi peningkatan popularitas smartphone Samsung, yang ditangkap sepertiga dari pasar global pada kuartal pertama - hampir dua kali lipat Apple 18 persen - menurut penelitian-perusahaan Strategy Analytics.

Sebagian besar keberhasilan wahana Samsung Galaxy pada populer S III yang memulai debutnya pada Mei lalu, menurut ACSI. 7 persen peningkatan Samsung "adalah yang terbesar namun untuk setiap produsen ponsel," kata laporan itu.

Saham Apple tahun ini telah merosot 17 persen menjadi $ 442,93 melalui kemarin, dibandingkan dengan kenaikan 17 persen pada Standard & Poor 500. Saham Samsung, yang berbasis di Suwon, Korea Selatan, telah tergelincir 1,6 persen menjadi 1.497.000 ₩ pada periode yang sama, sedangkan saham Google adalah sampai 28 persen menjadi $ 908,53.
Operator nirkabel

Dalam peringkat operator nirkabel, Sprint Nextel Corp (S) kehilangan posisi teratas untuk Verizon Wireless, menurut survei ACSI. Setelah bertahun-tahun sebagai penurun antara empat penyedia layanan nirkabel atas, Sprint telah mencapai posisi teratas pada tahun 2011 dan 2012.
Sementara Sprint mempertahankan skor 71 dari tahun lalu, Verizon Wireless naik 4,3 persen untuk memimpin semua operator dengan skor 73.

ACSI didirikan di University of Michigan Ross School of Business dan diproduksi oleh ACSI LLC. Untuk laporan, ia menyurvei sekitar 70.000 pelanggan. Laporan hari ini juga mencakup empat segmen teknologi lainnya termasuk perangkat lunak komputer dan layanan TV berbayar.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

1 comments:

 

© 2013 3MACAN.COM. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top